BERANGKAT KEPANASAN, PULANG KEMALEMAN

Tahun ajaran baru telah dimulai. Siswa-siswi SMK “PEMUDA” Krian pun mulai melanjutkan proses pembelajaran yang sempat tertunda dikarenakan libur panjang akhir semester. Baik dari siswa-siswi kelas X baru, maupun kelas XI dan XII baru. Seiring berjalannya wak tu, siswa-siswi kelas XI baru banyak yang mulai mengeluh dengan jam pembelajaran pada siang hari. Jam pembelajaran tersebut dimulai sejak pukul 12.30-17.10 WIB.

“Masuk siang itu serba repot! Pertama panas, susah mencari kendaraan, kadang-kadang macet, terus saat jam pulang sekolah kendaraannya jarang yang beroperasi. Belum lagi jarak tempuh ke rumah, aduuuh… jauh banget…!” Ujar salah seorang siswi kelas XI Ak 4 baru di SMK “PEMUDA”Krian yang mengeluh karena masuk siang.

Namun ada pula sebagian siswa-siswi SMK “PEMUDA” Krian yang beranggapan bahwa masuk siang itu menguntungkan, “Eh siapa bilang masuk siang itu gak enak? Malah enak lagi, asal kalian tahu masuk siang itu ada untungnya juga. Misalnya bisa bangun siang, tidak perlu bersih-bersih rumah saat sore hari, hehe…!” Namun jika dilihat dari prosentasinya, lebih banyak siswa kelas XI baru yang berpendapat bahwa masuk siang itu tidak menyenangkan.

(Desi & Tiara)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: