FLYING BAND SHOW DI KECAMATAN

Pada hari Rabu (26/8), Flying Band menjadi bintang tamu di Kecamatan Krian. Dikarenakan di Kecamatan Krian ada acara pembagian lomba Agustusan antar sekolah, Flying Band berangkat pukul 10.00 WIB memakai seragam batik.
Hesti (vokalis flying band) mengatakan, “Saya tidak bisa mengikuti pelajaran kewirausahaan karena di undang untuk tampil di Kecamatan Krian, tapi tidak apa-apa karena saya juga bisa jadi terkenal kan meski pun hanya di Kecamatan. Tetapi yang melihat saya banyak bukan hanya dari SMEDAKA saja, yang melihat saya juga sekolah lain, selain itu Camat, Bupati juga turut melihat, rasanya waktu saya manggung di Kecamatan Krian pertama saya takut banget, karena belum terbiasa tampil di luar sekolah.”
Sungguh siswi yang berbakat, dapat membanggakan sekolah. Serta dapat mengembangkan kretifitas siswa-siswi di SMK “PEMUDA” Krian. Personil Flying Band yang lain juga turut merasa bangga atas kesempatan berharga yang telah mereka dapatkan.
(Azkiyak XI Mm 1)

Tinggalkan Balasan

