Tepung membawa kesadaran

Tempat diadakannya up- grading jurnalistik angkatan ke-3 di SMK” PEMUDA”KRIAN pada hari sabtu, 7 november 2009 pukul 21.00 WIB di villa suryo trawas, Mojokerto. Dalam up- grading tersebut ada beberapa game yang sangat lucu dan unik, salah satunya game yang berasal dari tepung. Dan game tersebut dilaksanakan dihalaman depan villa suryo trawas, Mojokerto yang pada saat itu kami tempati.
Dalam game tersebut pembimbing jurnalistik (Emil Mukhtar) mengatakan bahwa game tersebut bukan hanya untuk bermain – main saja, tetapi didalam game tersebut membawa kesadaran kita tentang berartinya suatu amanah buat kita , dan amanah itu harus dijaga dan dilaksanakan dengan baik, jangan sampai merusak amanah tersebut.
Saat game tersebut wajah peserta Up- Grading harus diberi tepung, bila tidak diberi tepung akan diberikan hukuman jongkok berdiri lima kali. dan setiap peserta harus bergaya pada saat difoto oleh salah satu instruktur jurnalis angkatan dua. Seperti Septi dan Tri Desy (peserta Up-Grading) dengan Septi bergaya seperti kucing garong sedangkan tri desy bergaya seperti monyet, sampai –sampai peserta Up- Grading lainya tertawa terbahak-bahak.
tan tiga ini bukan hanya untuk ber dari kegiatan tersebut peserta Up-Grading dapat mengerti arti dari sebuah amanah dari orang tua, sekolah ataupun orang lain yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan baik. YL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: